Senin, 18 Januari 2016

Cinta

Nasib gw,
Sial gw sedikit curhat soal cinta, padahal dulu, gw anti curhat masalah cinta di blog, tapi entah, sore ini gw pengen ngomong aja masalah cinta, semoga Tuhan mendengar dan membaca, Aamin.
Gw kenal fanny kira-kira 4 tahun yang lalu, jujur, dulu gw suka dengan tampilannya yang bodol dan santai, yah..walaupun agak ketus. Satu hal di awal yg perlu gw bilang, dari segi apapun, dia jauh lebih dewasa: attitude, Finacial ampe usia. Dari awal gw nggk pernah mempermasalahkan masalah ini. Gw sedikit skip masalah ini, singkat cerita, gw jadian ama dia, dan selangkah lagi menuju pertunangan. Dan entah...emang gw yg bodoh atau apalah, gw dan fanny sepakat break, dan gw 'lari' ke Depok, menyembunyikan kekalahan gw, dan minta dianggap bahwa gue kuat.
Gw punya prinsip, ketika gw putus, gw masih akan menjalin hubungan baik dengan siapapun itu, nah...termasuk dengan si fanny ini. Entah karena gw yg nggk bisa move on atau apalah, gw masih inget dengan si fanny ini, dan parahnya lagi, tiap kali gw deket dengan seseorang, I always compare her with fanny, and is always fanny defeat her, damn...inilah gw dalam versi gagal move on.
Tahun pertama gw ngisep kentut di Depok, gw masih sering BBM atau sekedar basa-basi busuk, tahun kedua gw udah mulai sibuk dengan kerjaan gw, dan fanny entah mungkin juga sibuk dengan hidupnya, dan BBM pun hanya mungkin seminggu sekali atau mungkin sebulan sekali, itupun isinya cuma: 
Gw: Gmn kbrnya?
Fanny: baik
Gw: ok
That's it.
Dan di tahun ketiga gw ngisep kentut di Depok, gw dapat kabar, fanny punya cowok, eng ing eng! Agak lebai emang, gw milih ngelamun dibawah shower sambil mewek.
Dan entahlah, gw masih belum bisa percaya dan belum bisa nerima. Apalagi salah satu teman gw, Chany, bilang kek gini, " itu tuh cuma akal-akalan si fanny, supaya loe lebih kerasa lagi usahanya, gw yakin dia masih jomblo, kayaknya nungguin loe"
Gw mesem-mesem sendiri, antara girang atau girang banget. Yang pasti rasa tidak percaya gw dapat pendukung 
Gw makin rajin BBM fanny, walaupun yg dibahas nggk jauh2 dari bahasan sampah nggk jelas.
Tahun 2016 datang, ini perayaan tahun baru yang cukup unik bagi gw, gw ikut dzikir nasional di masjid at-tin, TMII. Diantara doa-doa yg gw panjatkan, gw getol nyebut masalah jodoh, semoga jodoh gw selancar jalan tol, cepat tanpa hambatan, dan gw kebayang fanny dan nyokapnya dalam doa gw, air mata gw mengalir pelan, Aamiin. Gw terisak pelan, hanyut dalam doa.
To be continued 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar